Ini adalah kisah nyata Pengorbanan Ibu selama Gempa Jepang.

Setelah Gempa itu mereda, ketika tim penyelamat mencapai reruntuhan rumah seorang wanita muda, mereka melihat mayatnya melalui celah-celah. Tapi entah bagaimana posenya aneh bahwa dia menekuk lututnya seperti orang yang menyembah, tubuhnya condong ke depan dan ke dua tangannya seperti memeluk suatu benda.
Rumah itu telah runtuh seluruhnya……

Dengan begitu banyak kesulitan, pemimpin tim penyelamat meletakkan tangannya melalui celah sempit di dinding untuk mencapai tubuh wanita. Dia berharap bahwa wanita ini masih hidup.
Namun, tubuh dingin dan kaku mengatakan bahwa orang itu telah meninggal.
Seluruh tim meninggalkan rumah itu dan mencari bangunan yang runtuh berikutnya.

Untuk beberapa alasan, pemimpin tim didorong oleh suatu kekuatan yang menarik untuk kembali ke rumah wanita yang sudah meninggal tersebut.
Sekali lagi, dia berlutut diantara celah-celah sempit untuk mencari ruang kecil di bawah mayat. Tiba-tiba, ia berteriak gembira, “Aaa…Ada seorang anak..!!! ”
Seluruh tim bekerja bersama-sama dengan hati-hati, mereka membersihkan tumpukan benda-benda rusak di sekitar wanita mati.
Ada seorang anak kecil berusia 3 bulan terbungkus selimut bunga di bawah mayat ibunya.

Jelas, wanita itu telah membuat pengorbanan besar untuk menyelamatkan anaknya, ketika rumahnya runtuh, ia menggunakan tubuhnya sebagai penutup tubuh anaknya untuk melindungi anaknya dari reruntuhan.
Anak kecil itu masih tidur pulas ketika pemimpin tim mengangkatnya.
Dokter medis datang dengan cepat memeriksa anak kecil itu, lalu ia membuka selimut, terlihat sebuah ponsel di dalam selimut.

Ada pesan teks pada layar, tertulis, “Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mengasihi engkau.” lalu ponsel diperlihatkan pada anggota team dari satu tangan ke tangan lain.

Setiap tubuh yang membaca pesan tersebut menangis…

“Jika kamu dapat bertahan hidup, kamu harus ingat bahwa aku mencintaimu.”

Pesan tersebut adalah pesan kasih ibu untuk anaknya…!!!

Sumber : https://www.snopes.com/glurge/quakemother.asp