Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Jika dalam artikel-artikel sebelumnya lebih ke semangat dan inspirasi untuk menjadi lebih baik dengan latar cerita @No Pain No Gain@ , kini kisah sebaliknya dengan harapan kita mampu mengantisipasi untuk tetap berada pada tracknya….

Kehidupan bagai roda yang berputar, kadang di atas, kadang di bawah. Begitulah kehidupan Nastasia Urbano, mantan model ternama di era 80-an yang kini hidup menggelandang di jalanan Barcelona, Spanyol.

Pada masa kejayaan kariernya, Nastasia Urbano beberapa kali mejeng di sampul majalah Vogue sejumlah negara Eropa. Brand terkenal seperti Yves Saint Laurent dan Revlon bahkan pernah memercayakan Nastasia sebagai bintang iklannya.

Kariernya di dunia modeling bermula ketika ia resmi menjadi bagian dari agensi model ternama Ford Models di usia 20. Sukses sebagai model, Nastasia bahkan pernah mencetak penghasilan jutaan dolar dalam setahun.

Aku tampil di banyak majalah. Semua orang menyukaiku. Aku bahkan dibayar jutaan dolar per tahun hanya untuk bekerja 20 hari, selama tiga empat tahun,” ucap Nastasia kepada el Periodico seperti dikutip Daily Mail.

Hidup sebagai model terkenal kala itu, Nastasia juga bergaul dengan sejumlah nama-nama tenar. Aktor lawas Jack Nicholson, Melanie Griffith dan Don Johnson adalah beberapa di antaranya. Ia bahkan mengaku pernah diundang ke pernikahan Madonna dan Sean Penn pada 1985.

Ironis, Nastasia kini melakoni kehidupan yang bertolak belakang dari itu semua. Perempuan 57 tahun ini hidup tanpa rumah alias tunawisma dan terpaksa menggelandang di jalanan Barcelona.

Hari-hari Nastasia yang penuh dengan keglamoran mulai berubah setelah ia menikah. Dibutakan oleh cinta, Nastasia tak melihat niat buruk sang suami yang ingin memanfaatkannya demi harta.

“Baru kenal dua hari, dia minta dibelikan mobil BMW. Dengan bodohnya, aku memberikannya cek. Ketika itu, aku sangat mencintainya,” ucap Nastasia.

Setelah menikmati kekayaan Nastasia, suaminya lalu pergi begitu saja tanpa menyisakan apapun. Ia lantas bergantung pada bantuan dari orang lain demi bertahan hidup. “Satu-satunya hal terbaik dari hubungan itu adalah anak saya. Sisanya mengerikan,” kata ibu tiga anak ini.

Tak diketahui nasib ketiga anaknya. Namun, Nastasia berharap dapat menjadi pribadi yang lebih baik demi anak-anaknya. Ia berusaha bangkit lagi dengan mencari pekerjaan.

“Aku mengenal Nastasia sebagai wanita yang introvert, sangat cantik dan baik hati. Saat ini, kami masih mengumpulkan orang-orang. Hal pertama yang dilakukan adalah mencari tahu apa yang dia butuhkan,” kata Ruth Schuler, rekan sejawat Nastasia. 

Sumber :  http://idn.newstellme.com/2019/02/06/50009/

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube