Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

BAILEY Sellers bisa dikatakan cukup beruntung karena memiliki ayah yang luar biasa. Pasalnya gadis asal Tennessee, Amerika Serikat itu terus mendapat kasih sayang dan perhatian dari ayah tercinta meski sang Ayah telah tiada sejak tahun 2013.

Walaupun Mike Sellers, Ayah Bailey, telah menutup mata sejak Bailey berumur 16 tahun, bentuk perhatiannya tidak pernah luput hingga kini. Buktinya gadis kelahiran 1996 itu terus mendapatkan hadiah berupa seikat bunga dari sang Ayah di usianya yang sudah menginjak 21 tahun. Namun, sayangnya tahun ini menjadi tahun terakhir Bailey mendapatkan bunga dari sang Ayah.

Sebelum meninggal, Mike Sellers didiagnosis menderita penyakit kanker. Karena tahu tidak akan bertahan, Mike memutuskan memesan sejumlah ikat bunga yang telah ia bayar untuk dikirimkan di setiap ulang tahun putrinya.

Ayah saya meninggal dunia ketika saya berusia 16 tahun karena kanker. Sebelum dia meninggal, dia telah membayar beberapa bunga, sehingga saya tetap menerima hadiah di setiap hari ulang tahun saya. Nah, ini bunga ke-21 saya dan akan menjadi bunga yang terakhir. Rindu Anda begitu banyak, Ayah,” tulisnya.

Selain tulisan tersebut, Bailey juga mengunggah tiga buah foto mengenai kenangannya bersama sang Ayah. Foto pertama ialah foto bunga dengan dominan warna ungu yang merupakan hadiah dari Mike, sementara foto kedua menunjukkan potret dirinya bersama Mike saat di pantai, dan yang terakhir merupakan foto secarik kertas berupa surat dari tahun 2013.

Tulisan pada kertas tersebut berbunyi:

“Bailey, inilah surat cinta terakhirku untukmu sampai kita bertemu lagi. Aku tidak ingin kamu meneteskan air mata lagi untukku, anakku, karena aku berada di tempat yang lebih baik. Kamu akan selalu menjadi permata paling berharga yang pernah kumiliki. Ini hari ulang tahunmu ke-21 dan aku ingin kau selalu menghormati ibumu dan tetap menjadi dirimu sendiri. Bersenang-senanglah dan hiduplah semaksimal mungkin. Aku akan selalu bersamamu melalui setiap kejadian, lihat saja ke sekitar dan aku akan ada di sana. Aku mencitaimu, boo boo dan selamat ulang tahun!!!!! Ayah.”

Perhatian Mike Sellers kepada Bailey Sellers membuktikan bahwa kasih sayang orangtua kepada anak tidak akan pernah padam meski maut memisahkan.

Sumber : https://lifestyle.okezone.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube