Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Cinta dan dukungan sejati dari orang yang spesial, salah satu faktor seseorang dapat menggapai kesuksesan dalam hidup, contohnya juara UFC kelas Featherweight, Conor Anthony McGregor (Conor McGregor), atlet MMA yang membagikan kisahnya tentang sulitnya perjalanan mencapai sukses dan dukungan yang tiada tara dari wanita yang dicintainya, Dee Devlin.

Dalam situs Conor McGregor, berbagi cerita, kami telah bersama lebih dari delapan tahun. Kami tinggal di Irlandia, 30 Km dari Dublin pada sebuah apartemen sewaan dengan biaya EUR 188. Aku (Conor) tidak bekerja karena menghabiskan seluruh waktu di tempat latihan. Aku percaya bahwa aku dapat menjadi juara, dan dia (Dee) juga mempercayainya. Ia mempercayaiku. Terlepas dari kekurangan uang, Dee Devlin mencoba untuk mencukupi kebutuhan makanku dan selalu menjaga gaya hidupku sehari-hari. Ia mendedikasikan dirinya untuk hal tersebut. Datang ke rumah setelah sesi latihan yang melelahkan, ia selalu berkata, “Conor, ini oke, kamu pasti bisa”. Sekarang aku mendapat jutaan Dolar. 50-70 ribu orang datang untuk menyaksikanku bertarung. Aku bisa membeli mobil, pakaian, atau rumah yang ku inginkan. Aku ingin memberinya (Dee) apapun dan lebih banyak lagi. Ia masih di sini, mengatakan padaku bahwa aku bisa mencapai apa saja tujuan yang ku inginkan.

Sebelum dirinya terkenal seperti sekarang ini, banyak sekali rintangan dihidupnya yang bisa menginspirasi kita seperti beberapa pelajaran hidupnya berikut ini :

  • McGregor tidak pernah percaya sukses terjadi dalam semalam, dia tidak pernah berpikir bahwa keberhasilan bisa terjadi hanya sekali ataupun dalam waktu semalam. 
  • Sebanyak apapun cibiran yang datang kepadanya, McGregor tetap fokus kepada tujuan utamanya, kita tahu jika setiap pertandingan tinju ataupun Mixed Martial Arts itu akan selalu ada namanya cibiran-cibiran baik itu dari lawan ataupun dari para media sebelum pertarungan dimulai. Kuncinya pilihlah untuk berbicara kepada orang terdekat seperti keluarga, mendengarkan orang-orang yang dipercaya seperti kedua orang tua, dan hiraukan apapun yang banyak orang lain katakan tentangmu.
  • McGregor selalu tampil dengan penuh keyakinan, tak peduli seberapa tangguh lawan-lawannya, ketika kamu melihat gaya bertarung McGregor di UFC, dia selalu terlihat santai namun serius. Tak ada sedikitpun ketakutan terhadap lawan tandingnya, bahkan sering kali dirinya menertawai lawan-lawannya walaupun sebenarnya dia tahu bahwa lawannya itu lebih jago dari dirinya.
  • Ketakutan memang sifat alami dari manusia, tapi jangan sampai ketakutan tersebut mengendalikan dirimu. Rasa takut yang dia rasakan, tapi dia memilih agar ketakutannya tidak sampai mengendalikan dirinya.
  • Seserius apapun kehidupannya, Conor McGregor tak pernah kehilangan rasa humornya sedikitpun,  terkadang seseorang bertingkah seolah-olah kehidupannya sangat sulit, atau sering mengeluh mengalami banyak kegagalan. Itu adalah hal yang biasa, untuk apa diseriuskan? Nanti juga akan datang kemudahan setelah kesulitan yang dialami. 

So, kita tetap semangat dan belajar untuk tetap setia kepada orang yang telah berjuang bersama kita. Percayalah, setiap insan pasti  memiliki kelebihan dan hal baik yang bisa kita contoh…

Diambil dan di edit dari berbagai sumber 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail
Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube