Setiap kita memiliki banyak moment yang yang sangat inspiratif dalam hidup ini dan akan memberikan sesuatu yang menginspirasi bagi yang lain, namun sayangnya kebanyakan kita tidak sempat mengabadikannya. Di sini nusahati menampilkan kembali beberapa momen yang sangat inspiratif yang  diabadikan dan didedikasikan  oleh dan bagi anak manusia. Semoga diberkati.

1. Uang Gobang Terbaik Yang Diberikan Seorang Anak Kecil

Disamping moment di atas, yang perlu kita ketahui bahwa Ludwig van Beethoven adalah musikus terbesar dalam sejarah dengan semangat dan karya yang paling unggul, karena dia dilahirkan, dibesarkan dalam kesulitan besar, sehingga lagu-lagu terindah yang pernah diciptakan justru tidak pernah dia dengar sendiri. Pada waktu dia membuat symphone ke 9  (Ninth Symphony) ini, dia sendiri dalam keadaan tuli.

2. Nick Vujicic Tentang Kekuatan Dalam Kelemahan

Kesaksian nyata dari seorang Nick Vujicic, di dalam kekurangannya ada kekuatan. Tentang perasaan kita sama namun di dalam Tuhan ada kekuatan. “It’s a lie to think you’re not good enough. It’s a lie to think you’re not worth anything.”

3. Baboon Berhasil Lolos Dari Kematian

Perjuangan seekor Baboon yang sangat luar biasa menyelamatkan nyawanya dari kematian.

4. Lilica, Kesetiaan Seekor Anjing

Setiap malam Lilica selalu berjalan 4 Mil  melewati kemacetan yang bisa saja membuatnya tak aman hanya untuk membawakan makanan yang telah ia cari untuk hewan di keluarganya, yaitu anjing, kucing, ayam, dan lainnya.

5. Sosok Ibu

Ibu adalah sosok yang luar biasa, hampir semua dari kita mengamininya. Namun apakah kita sungguh perduli kepada sosok ibu? terlebih dalam situasi  kehidupan yang super sibuk sekarang ini! Admin hanya mengingatkan buatlah Ibu kita selalu tersenyum, jika kita tidak ingin selalu dalam penyesalan yang panjang. Tuhan memberkati kita.

6. Memberi Adalah Komunikasi Yang Baik

Søren Aabye Kierkegaard seorang filsuf dari Denmark pernah berkata, “Orang yang niatnya suci adalah orang yang mempunyai tujuan yang pasti dan konsentrasi, sehingga hal-hal yang sebenarnya perlu dianggap tidak terlalu perlu.”

7. Dimulai dari Hal Kecil & Sederhana

Sesuatu yang hebat, rumit, serta menakjubkan kadang dimulai dengan hal kecil dan sederhana. Sebagaimana bulu angsa yang sederhana akan menjadi kunci dan dasar untuk sebuah hasil yang luar biasa. Miyoko Shida Rigolo telah berhasil melakukan suatu pertunjukan yang memberi inspirasi di mana untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan disiplin, konsentrasi, fokus.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*